YBM PLN UID Banten Berikan Bantuan Kepada Mujid Korban Rumah Ambruk

Kabupaten Lebak68 Dilihat

Bungasbanten.id, LEBAK – Yayasan Baitul Maal (YBM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memberikan bantuan sebesar Rp 15.000.000,- kepada Mujid selaku korban rumahnya ambruk diterjang angin saat hujan deras pada Jum’at 15 Juli 2022 sore, sekitar pukul 19:30 WIB, berlokasi di Kampung Cibangkonol, Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (22/7/2022).

Raheli, selaku Relawan YBM PLN UID Banten, kepada bungasbanten.id, mengatakan, “Hari ini Saya menyampaikan amanah dari YBM PLN UID Banten, sebesar Rp 15.000.000,- diberikan kepada Bapak Mujid yang rumahnya ambruk akibat diterjang angin,” ujarnya

banner 728x90

Lanjut Raheli, “Semoga bantuan dari YBM PLN UID Banten ini bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup Bapak Mujid sekeluarga,” pungkasnya.

Sementara, Mujid, korban yang rumahnya ambruk selaku penerima bantuan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada YBM PLN UID Banten.

“Saya atasnama keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada YBM PLN UID Banten yang telah peduli kepada nasib kami, sehingga memberikan bantuan Rp 15.000.000,- untuk menambah anggaran membangun rumah kami, dan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami sekeluarga. Semoga Pengurus YBM PLN UID Banten beserta Karyawan PLN diberikan keselamatan dalam bekerja, dan hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan ini,” ungkapnya.

REPORTER : UZEX

banner 728x90