Yonif 320/BP Pandeglang Menggelar Lomba Kebersihan Lingkungan

Bungasbanten.id, PANDEGLANG – Batalyon Infanteri (Yonif) 320/BP Pandeglang mengadakan lomba kebersihan lingkungan untuk menjaga kesehatan agar wilayah tetap rapih dan nyaman di Area Kompleks Yonif 320/BP Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Selasa (12/07/2022)

Komandan Yonif 320/Badak Putih Letkol Inf Andika Suseno mengutarakan dalam kegiatan ini untuk memotivasi setiap prajurit untuk peduli lingkungan sehingga bersih dan nyaman serta akan menimbulkan kenyamanan dalam aktivitas keseharian.

Adapun tujuan Danyonif 320/Bp mengadakan lomba kebersihan tingkat lingkungan prajurit, dan rumah dinas setiap Prajurit agar lingkungan ini bersih dan tidak kotor sehingga terlihat indah dan nyaman juga lingkungan yang Asri dan sejuk,” paparnya.

Dalam kegiatan ini juga Prajurit di ajak untuk menjaga kebersihan, penghijauan dan tanaman hidroponik serta untuk ketahanan pangan, sehingga lahan yang ada bisa di manfaatkan untuk menanam tanaman tomat cabai dan sebagainya untuk kebutuhan rumah tangga,juga lebih efisien dalam kbutuhan rumah tangga.

“Danyonif 320/BP juga memberikan hadiah bagi yang terlihat bersih di wilayah lingkungan prajurit dan rumah dinas mendapatkan hadiah satu ekor kambing dan uang pembinaan,.

Tidak lupa juga seluruh lorong diberikan hadiah uang pembinaan untuk motivasi kembali, yang terpenting prajurit akan lebih guyub dan kompak,” tandas Letkol Inf Andika Suseno.

REPORTER : HERMAN/SUKARDI

banner 728x90
banner 728x90