KLILK....!!!! TANDA KALI
banner 728x90 banner 728x90
ll
ll
banner 728x90
Serang Raya

SMA PGRI 2 Kota Serang Mengadakan Reuni Akbar Sekaligus Jalin Silaturahmi

89
×

SMA PGRI 2 Kota Serang Mengadakan Reuni Akbar Sekaligus Jalin Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
banner 728x90

Bungasbanten.id , SERANG – Alumni SMA PGRI 2 Serang Angkatan 1992-2007 menggelar Reuni Akbar sekaligus jalin silaturahmi di Taman wisata Wulandira Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (03/07/2022).

Saat selesai acara Ketua Panitia Pelaksana H. Abdul Mutolib mengucapkan rasa syukur dan banyak terima kasih kepada guru-guru dan rekan-rekan alumni yang sudah hadir dalam acara ini.

“Saya sangat bersyukur sekali dimana banyak sekali kenangan yang berkesan saat sekolah dulu, walaupun saya waktu sekolahnya sangat kurang, banyak orang mengatakan saya hanya bawa buku cuma satu dan masuk sekolahnya seminggu sekali, tapi itu bukan jadi suatu patokan, ternyata kalau memang ada kesungguhan nasib kita akan berubah,” tutur Ketua Panitia Pelaksana.

“ Di reuni ini kami memberikan memotivasi kepada adik-adik kita, sahabat sahabat kita dan semoga jangan punya berpikiran bahwa SMA PGRI 2 Serang ini adalah SMA yang tertinggal atau non favorit, tapi Alhamdulillah banyak buktinya dari sahabat saya jadi pengusaha yang sukses, baik di organisasi, di pemerintahan ataupun di swasta, Alhamdulillah kita semuanya menjalin silaturahmi dengan baik dan sukses.

“Harapan saya semua teman-teman bisa kompak, silaturahmi jangan sampai terputus baik dalam kerohanian, ke olahragaan dan keagamaan, semuanya kita harus menjalin hubungan kekeluargaan dengan baik,” ujar H. Abdul Mutolib.

Ditempat yang sama salah satu Alumni Angkatan 1992 Yuyu Marlina “ turut mengatakan bahwa ini suatu kebanggaan rekan-rekan bisa hadir di acara ini, walaupun sekolah kami bukan sekolah favorit seperti yang lain, tetapi suatu kebanggaan di sekolah ini, kami bisa menimba ilmu dan bisa menjadi orang yang berguna dan itu membuat kami sangat bangga sekali menjadi alumni SMA PGRI 2 Serang.

“Suatu kebanggaan kami  para alumni ini masih peduli dengan sekolahnya yang sudah lama di tinggal dari tahun 92 sampai 2022, arti ini berjarak sampai 20 tahun tetapi rekan-rekan masih mencintai sekolahnya, disamping itu ada dana yang diberikan dari rekan-rekan alumni untuk kemajuan sekolah serta  membangun sekolah yang disampaikan oleh Kepala Sekolah, Bahwa sekolah kita ini memang perlu perhatian karena memang sudah sedikit banyak yang rusak jadi Insya Allah untuk kebaikan sekolah,” ungkapnya.

REPORTER : HERMAN/SUKARDI

banner 728x90 banner 728x90
ll
banner 728x90
banner 728x90
banner 728x90
banner 728x90