Didin S Maulana Mendapat Penghargaan Baznas Cilegon Award 2023

Bungas Banten,CILEGON – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kota Cilegon Didin S Maulana meraih penghargaan Baznas Cilegon Awards 2023, sebagai Top Pejabat Eselon II Pelopor Kebangkitan Zakat Terbaik di Aula Setda II Kota Cilegon Banten, Kamis (09/03/2023).

Ketua Baznas Kota Cilegon Taufik Ubaidillah mengapresiasi pejabat yang memberikan zakat profesinya melalui Baznas. Alhamdulillah sudah ada beberapa pejabat yang membayar zakat profesinya melalui Baznas Cilegon yang salah satunya Kadis Kominfo sudah rajin membayar zakat profesi ke Baznas,” paparnya.

Sebagai Kepala Diskominfo Kota Cilegon Didin S Maulana menyampaikan bahwa setiap bulannya Tambahan Perbaikan Penghasilan (TPP) yang diterimanya langsung dipotong secara otomatis untuk membayar zakat profesi dan ini saya lakukan dari tahun 2022 TPP saya dipotong otomatis untuk dibayarkan ke Baznas sebagai zakat profesi.

“Saya berharap apa yang dilakukannya ini bisa diikuti pejabat lain di Pemkot Cilegon, jika semua pejabat bisa membayarkan zakat melalui Baznas Insya Allah Baznas akan lebih banyak lagi memberikan manfaat buat masyarakat,” ungkap Kepala Diskominfo Kota Cilegon.

REPORTER : HERMAN/SUKARDI

banner 728x90
banner 728x90